Searching...
Monday, October 26, 2015

BOD Bottle


B.O.D. Wheaton Sains Produk Bod Bottle yang ideal untuk inkubasi sampel diencerkan limbah , limbah limbah , air tercemar dan limbah industri untuk menentukan jumlah oksigen yang diperlukan selama stabilisasi bahan organik terurai oleh aksi biokimia aerobik . 300 botol kapasitas mL direkomendasikan untuk 5 hari BOD tes sebagaimana dirujuk dalam Metode Standar untuk Pemeriksaan Air dan Air Limbah , Edisi ke-18 , 521 OB , 1992.

B.O.D. ini botol memiliki radius bahu yang dirancang khusus yang menyapu semua udara dari dalam botol selama mengisi . Sumbat dipertukarkan memiliki dasar yang meruncing juga mencegah jebakan udara . Botol memiliki mulut berkobar untuk membentuk segel air di sekitar stopper yang mencegah udara dari yang ditarik ke dalam botol selama inkubasi . Stopper bersama kompatibel dengan probe dari Direksi terkemuka dan D.O. meter .

Semua B.O.D. yang botol memiliki besar , permanen diputar -on menandai tempat . Versi bernomor dari 60 mL dan 300 mL botol ukuran yang disertakan dengan kode bar untuk merekam cepat dan akurat nomor botol . Semua botol yang diproduksi dari kaca Tipe I borosilikat .

    Ideal untuk inkubasi limbah dan polutan
    Mudah diangkut dari lapangan ke laboratorium
    Diproduksi oleh Wheaton dengan standar tertinggi dari kualitas dan presisi
    Kenyamanan dikemas - 1-4 lusin botol per karton
    Penutupan yang melekat dalam fasilitas Cleanpack kami menjamin keamanan dan kebersihan.
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.