Searching...
Friday, June 5, 2015

WAW-600E Servo Hydraulic Tensile Testing Machine

waw-600E Servo
ccccccWAW- E Servo hidrolik tarik Testing Machine terutama digunakan untuk uji tarik dengan persyaratan efisiensi tinggi. Dilengkapi dengan perlengkapan yang relevan, mesin ini juga dapat digunakan untuk kompresi, lentur dan geser dll tes. Regangan konstan, stres yang konstan dan uji perpindahan konstan yang tersedia. Kecepatan regangan, kecepatan stres dan kecepatan perpindahan sesuai dengan kebutuhan GB, ASTM, DIN, ISO, JIS, BS dll standar uji tarik logam. - Lihat lebih lanjut di:http://www.timeinstrumentindonesia.com/products/140/WAW-600E-Servo-Hydraulic-Tensile-Testing-Machine#sthash.sWlb8vLn.dpuf

 Fitur:
◆ perjalanan panjang double-tindakan silinder minyak dengan akurasi yang tinggi & penyegelan dekat untuk memenuhi kebutuhan panjang spesimen yang berbeda atau spesimen dengan elongasi tinggi.
◆ Tinggi kekakuan bingkai beban dengan pusat gravitasi rendah. Dampak dengan spesimen rusak dirilis oleh unit hidrolik untuk max. mengurangi kebisingan dan getaran.
◆ desain silinder minyak Atas memberikan ruang tarik rendah membuat operasi sangat mudah

 
◆ GTM (Jerman) dua Flange arah ganda sel beban dengan linearitas yang tinggi untuk memastikan akurasi yang tinggi hasil tes.
◆ Non-langkah dalam berbagai pengujian penuh.
◆ komponen hidrolik berkualitas tinggi untuk menghindari kebocoran dan melindungi lingkungan pengujian
◆ Moog (USA) DDV D633 Servo Valve memastikan kecepatan respon tinggi dan akurasi kontrol yang tinggi
◆ Over-beban, lebih-aliran, lebih-suhu diri deteksi.
◆ sistem kontrol Tutup loop dengan beban uji, perpindahan, mode kontrol deformasi, dan switch halus antara setiap mode- Lihat lebih lanjut di: http://www.timeinstrumentindonesia.com/products/140/WAW-600E-Servo-Hydraulic-Tensile-Testing-Machine#sthash.sWlb8vLn.dpuf

WAW-600E Servo Hydraulic Tensile Testing Machine
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.