Searching...
Tuesday, January 21, 2020

Fungsi Oven Laboratorium Untuk Dunia Industri



Fungsi Oven Laboratorium Untuk Dunia Industri


Dalam Dunia proses termal dalam industri kimia dan Laboraotrium sering menggunakan pengeringan oven.

Pengeringan di dalam ruang oven Folder merupakan produk utama yang digunakan dalam hapir proses pengeringan setiap hari untuk memastikan kualitas dan stabilitas yang tinggi dari proses.

Pengeringan di ruang pengikat oven dapat digunakan dalam berbagai aplikasi yang berbeda. Anda dapat menemukannya di semua tugas pengeringan atau sterilisasi, termasuk pemeliharaan, aduk, pemanasan, terbakar, dan bahkan jangka panjang pemanasan.

Ruang pengering kiln pengikat juga digunakan dalam suhu uji tekanan atau dipercepat tes penuaan sebagai bagian dari bahan proses pengujian.

Untuk memastikan hasil pengeringan terbaik, distribusi temperatur homogen sangat penting. Ruang pengeringan harus sesuai untuk berbagai tugas dan mudah dimasukkan ke dalam tes yang relevan tanpa masalah.

Pengeringan dan pemanasan kamera ED dan seri BINDER FD memenuhi semua persyaratan ini. Unit ini tersedia dengan konveksi paksa atau konveksi alami (konveksi alami).

Konveksi (Konveksi Alam)

Setiap kali cepat kering atau sterilisasi yang cepat, ruang pemanas dengan konveksi alam yang dibutuhkan adalah pilihan ideal, memastikan pengeringan cepat dan seragam. Ruangan ini digunakan untuk pengeringan dan pekerjaan rutin sterilisasi sampai 300 ° C dan cocok untuk berbagai aplikasi.

Paksa konveksi (konveksi paksa)

Berkat tingginya tingkat pertukaran udara, semua panas yang sangat efisien untuk ruang pengeringan dengan proses konveksi alami. Dengan distribusi temperatur homogen dan pemanas dinamis cepat ini menghemat waktu yang berharga. Hal ini juga harus dilengkapi dengan kipas yang kuat.

Bingung mau beli Oven Laboratorium dimana?

Nah PT ANM jawabannya

Ayo segera Beli Oven Laboratorium berkualitas


Kami menyediakan Oven Laboratorium terbaik, silahkan hubungi kontak Kami.
  • Office : Jl.Radin Inten II No.61A Duren Sawit Jakarta Timur
  • Telp : 021-8690-6782
  • Fax : 021-8690-6781
  • Phone : 0816-1740-8900
  • Email : sales@anm.co.id


0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.