Searching...
Thursday, February 6, 2020

Jual Moisture Analyzer Murah








Seberapa penting alat moisture analizer?


Moisture analyzer adalah alat yang digunakan untuk mengukur konsentrasi uap air atau kekeringan tingkat objek. Moisture Analyzer juga disebut kadar air tester, digunakan untuk menghitung kelembaban dalam segala situasi, jika kebohongan, dan negara disimpan di tempat tertentu.


Bagaimana cara kerja alat moisture analyzer? Ada 2 bentuk kerja yang dilakukan pada pengukuran jumlah kelembaban APDA di Aceh zat yang:


Termogravimetri: Cara ini dilakukan dalam menimbang proses, tungku dan pendinginan sampai berat konstan. Nilai ditentukan kadar air dapat dilihat dari perbedaan berat badan sebelum dan sesudah pemanasan.


Konduktometri: Bagaimana alat moisture meter ini diterapkan dengan cara listrik. teknik pengukuran Konduktometri mengacu pada konduktivitas dan konduktivitas listrik. tingkat air akan terbalik linear dengan pengiriman kapasitas listrik. konduktivitas listrik akan terdeteksi oleh perangkat yang disebut mendeteksi.


Dari hasil pengukuran, tidak diketahui apakah bahan-bahan yang siap untuk digunakan atau masih membutuhkan pemeriksaan lebih lanjut. Alat ini sangat berguna untuk mengukur kelembaban bahan - pertanian pangan, alat ini dapat mengukur kadar air dalam padi, jagung, kopi, beras, cokelat, dan biji gandum lainnya, bahkan bahan - bahan yang tidak berwujud dari butiran kecil, seperti tepung, bubuk, gula merah, tembakau, cengkeh, bumi, dll dapat diukur juga.


Jika Anda ingin membuat pengukuran kelembaban optimal dari alat-alat yang mampu mendukung mereka. salah satu alat terbaik untuk mengukur kelembaban kelembaban analyzer DBS 60-3


Moisture Analyzer DBS 60-3


Moisture Analyzer DBS 60-3 memiliki kapasitas maksimum 60 gram dengan 0.001 gram / 0,01%. Model Moisture Analyzer ini sering digunakan terutama di indsutri makanan, plastik industri, pertanian, bio-energi, dll Dengan metode halogen pengeringan.


Keuntungan menggunakan alat ini adalah sampel tidak akan dibakar pada permukaan ini adalah karena benda tersebut dipanaskan dari atas, memiliki akurasi tinggi, dan memiliki program yang bervariasi pengeringan (pengeringan lembut, standar pengeringan, pengeringan tingkat, cepat kering (dorongan).


fitur
  • Program pengeringan
  • predrying waktu
  • suhu saat ini
  • Unit hasilnya ditampilkan, misalnya, kelembaban
  • kadar air saat ini di%
  • Modus pengeringan / layar Status pengeringan
  • kaca kuarsa pemanas halogen 400 W
  • jendela observasi di atas sampel, berguna selama pemasangan awal
  • memori internal untuk operasi otomatis dari 10 program pengeringan dan 100 proses pengeringan sudah dieksekusi
  • Nilai terakhir diukur tetap pada layar sampai digantikan oleh pengukuran baru
  • Deskripsi sampel untuk maksimal 99 sampel, 2 digit, diprogram secara bebas, dan dicetak pada protokol pengukuran
  • Tanggal dan tampilan waktu Series
  • 10 piring sampel disertakan


Butuh moiture analyzer berkualitas dengan harga terjangkau?


Disini tempatnya, PT. Anugrah Niaga Mandiri adalah supllier alat laboratoium berkualitas di jakarta, Kami menjual moisture analyzer berkualitas. Ayo pesan sekarang dan dapatkan penawaran spesial dari Kami.
.
Our Office : Jl. Radin Inten II No. 61A Duren Sawit
Phone : (021) 8690 6782, 0816 1740 8900
Fax : (021) 8690 6781
E-mail : sales@anm.co.id - anugrah.niaga.mandiri@gmail.com
Website : http://www.anm.co.id


0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.